Zero Escape : 9 Hour, 9 Door, 9 Person

Penat dengan game jepang dengan alur anime membosankan???

maka anda dapat mencoba tantangan baru dengan memainkan
====================================================
Zero Escape : 9 Hours 9 Person 9 Doors
====================================================================

Game ini direkomendasikan bagi para story minded gamer yang senang terlebih lagi masih terasa gamer zaman dulu sangat menyukai game jepang karena banyak game memorable di Playstation 1.
Seperti yang diketahui bahwa game jepang memiliki alur yang biasanya mudah ditebak dari alur cerita bahkan biasanya kita membeli suatu game karena sudah ada anime-nya. Sesekali cobalah game yang diluar anime atau mainstream yang kebanyakan.

Genre game dari Zero Escape : 9 hour 9 Person 9 Door adalah visual novel dan puzzle. Mungkin bagi para penikmat game visual novel akan nyaman dengan tampilannya, Akan tetapi bagi para casual gamer akan lebih baik menikmati alur dan terbiasa melihat story yang lebih dalam. Visual Novel memiliki ciri terdapat multiple choices dan Ending dari suatu cerita bergantung dari choice yang kita buat. Puzzle merupakan genre game dimana terdapat teka-teki bagaimana cara mendapatkan sebuah jawaban untuk melanjutkan cerita (simpelnya sebagaimana Resident Evil 3 : Nemesis cara membuka gerbang harus mencari cara kesana-sini)

Saya sangat merekomendasikan game ini karena memiliki alur yang menarik dan cerita yang sangat kompleks. Sangat Rugi!! jika tidak memainkannya karena terdapat pengetahuan serta bagus untuk meningkatkan kecerdasan. Tapi! jika ingin lebih ke story tiada salahnya melihat walkthrough


Leave your Comment gan... Mari kita bangun komunitas DS yang mulai terlupakan mobile gaming!

Komentar