DS system seru gak sih? (CURCOL CUY! part 1)

Banyak orang berpendapat bahwa game nds itu ga seru

itu adalah pernyataan yang bisa dibilang salah yaa 
menurut fanboy???

================================================
Nintendo 3DS system
========================================================================


Tidak Juga!


karena game yang fun adalah game yang kita enjoy memainkannya.
bukan permasalahan kita tidak bilang game yang lain tidak fun.

Apalagi jika kita membandingkannya dengan ps 1?

Kebanyakan gamer yang benar-benar gamer dia tidak melihat ps 1 dan nds adalah sebuah perbandingan,lebih fokus berpikir bahwa nds adalah handled yang berbeda feel-nya dengan konsol ps 1 dan lain hal-nya dengan psp. Karena konsol handled (konsol digenggam) tidak membuat seorang menjadi tidak memainkan konsol mesin gaming seperti ps 1

By The Way kok outdated gan? kenapa ga bahas yang baru2 aja?

Ya sebenernya pengen juga cuma... saya rasa saya ingin membahas fokus kepada
DS system,

yap DS systemnya juga terbatas yaitu nds dan OLD 3Ds karena saya menyadari
semua game tidak dapat saya mainkan dan efektifitas waktu.
Saya belum mencoba untuk membeli New 3Ds karena saya tahu saya khawatir game di N3DS belum butuh saya mainkan...


       Keep calm and Play your 
Regards, CsdGamer



Komentar